watashi anata no aishite

huaaa udah lama gue ga nge blog lagi,, its been a loong time boooyy (and girl) gay if theres one.. *amit amit* bay de way gue lagi pengen nulis aja di blog ini, entah ada yang mau baca atau enggak sih ga terlalu d pentingin. soalnya gue cuman pengen nulis doang (titik).

lah sekaraang teeeh tanggal berapa yah? ooh empat ternyata (sambil liat pojok kiri bawah monitor) haha, pasti kalian juga ikutan liat da #apasihgapenting woo jangan salah gue emang orangnya kadang kadang gak pentingan. besok mau masuk sekolah malah nge blog -,- (emang ada salahnya?) engga siih tapi minggu lusa *bener ga sih ada minggu lusa -,-* gue UAS! anjriitt aah udah uas lagi, trus un, trus lulus, trus masuk univesitas (kalo ada mau nerima murid kaya gue) ah yang penting jalanin aja deh. ntar juga pasti ada jalan, meski kadang2 hidup itu maksa buat berbuat demikian sehingga seperti itu *gue nulis apa sih* bah gapapa lah cuman tulisan yang pengen di tulis ajaaa... gak ada salahnya kan?

eeh kok ini melenceng jauh ya dari judul. yaudaah ga apa2 deh cinta dan nulis itu beda jauh. meski banyak persamaanya jadi misalnya lo lagi pengen ketemu sama pacar dan tiba2 jari2 lo gatel pengen pencet2 yaa pencet aja keyboard *iih gatel deh keyboard* kok perasaan ini kotak buat nulis blog kecil amat yah.. hmm mungkin harus pindah jangan ngeblog d sini deh. serada gimanaa gitu,. yaudaaah ga penting2 amat kan?

oke gue bingung nih sekarang.. (bingung apa lo?) bingung ajaa ini tulisan ngaco banget,, yaudah lah see you bay bay (ga juga sih mau nge buat entry baru aja deh yang lebih sistematis) *emang bisa?* gaa,,. yaudah
gut nite hahaha

You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "watashi anata no aishite"

Posting Komentar

My blog Stat

Powered by Blogger