26 march 2010

oke, sekarang adalah tanggal 26 maret 2010. Sesuai dengan judul di atas maka saya akan menjelaskan tanggal tersebut. Yep, benar! simpel kan?
pada tanggal ini terjadi suatu peristiwa,,..

emm..

apa yah?

saya pun tidak tau apa yang terjadi hari ini. Namun demikian posting ini akan berlanjut sampai saya mengetahui apa yang terjadi hari ini.

Sungguh membosankan BUkan? *ufffh*

oke biar tidak bosan saya ajarkan cara melepas lelah membaca blog.

pertama!

>> duduk senyaman mungin, kalau posisi terlentang dengan kaki di atas membuat anda nyaman boleh di lakukan. Tapi kerusakan laptop/komputer anda menjadi tanggung jawab sendiri

>> Bawalah secangkir kopi atau teh hangat yang bisa merileksan tubuh anda. Atau bisa juga diganti dengan cokelat panas, hmm jadi haus.., *glek*

>> bawalah kue kering atau camilan. jangan banyak-banyak! kalau banyak-banyak boleh minta ga saya? hhehe *ngarep*

nah segitu aja mungkin posting yang singkat dan gak penting ini.,

karena saya lagi tidak punya banyak waktu,.
so, have a nice weekend everybody.

bye bye..

You can leave a response, or trackback from your own site.

2 Response to "26 march 2010"

  1. templatenya ganti dah gan. kriuk

    Cara Gue says:

    to Masagus Ai: udah gan.

Posting Komentar

My blog Stat

Powered by Blogger