Tentang blog ini

Haloo semua pembaca yang ada di seluruh jagat bumi ini.., nama saya farhan, dan perkenankan saya untuk membuat blog versi bahasa yang menggunakan EYD yang tepat. Yah, karena saya juga masih belajar jadi,. mohon maaf kalau banyaak kata-kata yang kacau balau. Contohnya ya.. tulisan yang anda baca..,, haha


Mungkin ini bukan pertama kalinya saya membuat blog. tapi saya pun masih perlu saran saja.., tidak perlu kritik. saya bosan dengan kata-kata orang yang menjelek-jelekan tapi tidak memberikan solusi. Makanya saya ingatkan sekali lagi SARAN aja yah, tidak perlu kritik. hhe ada argumen? boleh langsung Email ke saya nanti saya mungkin bisa pertimbangkan lagi.

Nah, cukup sekian kata pengantar pertama dari blog yang kacau ini. semoga tidak bosan untuk membacanya. sampai ketemu di postingan selanjutnya. Dadah..




eh.., kelupaan Email saya farhan_25@ymail.com yah tidak usah kirim yang hotmail.., jarang dibuka.

You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Tentang blog ini"

Posting Komentar

My blog Stat

Powered by Blogger